Home » , , » Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas Garut Agustus 2013

Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas Garut Agustus 2013

Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas Garut Agustus 2013 - Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan menyampaikan informasi Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas Garut Agustus 2013 untuk Marketing. Berikut Informasi Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas Garut Agustus 2013 selengkapnya.

Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas Garut Agustus 2013



PT Asuransi Sinar Mas

Join and Be Success With Us !
PT. Asuransi Sinar Mas yang merupakan bagian dari Sinar Mas Group adalah Perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki 93 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 64 Kantor Pemasaran, 1 Kantor Syariah, 2 Marketing Point yang tersebar diseluruh Indonesia serta 1 Kantor Perwakilan Luar Negri. Seiring dengan ekspansi bisnis yang agresif dan dalam rangka pembukaan Kantor Cabang/Pemasaran di seluruh Indonesia, kami memberikan kesempatan seluas luasnya bagi Anda, para profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi :

Marketing Garut
Jawa Barat - Garut

Requirements:

Pria/Wanita, usia maks 30 tahun
Pendidikan S1 semua jurusan, min IPK 2,75
Diutamakan domisili di Garut
Menyukai tantangan
Memiliki integritas yang tinggi
Berpenampilan menarik & memiliki komunikasi yang baik
Mampu bekerja dengan target
Mampu mengoperasikan Ms. Office

Kirim Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4x6 ke alamat berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop:
PT Asuransi Sinar Mas Plaza Simas Jl. KH.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250 No. Telp : (021) 390 2141 Email : lamaran@sinarmas.co.id atau www.sinarmas.co.id/karir

Closing Date:07-08-13
--------------------------------------
Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas Garut Agustus 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Di Cimahi Agustus 2013 Terbaru silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

0 komentar:

Post a Comment