Home » , » Lowongan Kerja Di Cimahi Agustus 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Di Cimahi Agustus 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Di Cimahi Agustus 2013 Terbaru - Lowongan Kerja Terbaru berbagi informasi terbaru seputar dunia lowongan kerja, cpns, lowongan bank, guru dan BUMN terbaru 2013. Lowongan Kerja Di Cimahi Agustus 2013 Terbaru adalah salah satu info lowongan pekerjaan terbaru dari admin, berikut ini informasi selengkapnya.

Lowongan Kerja Di Cimahi Agustus 2013 Terbaru



PT Nusantara Sakti Group

..... KESEMPATAN BERKARIR .....

NUSANTARA SAKTI GROUP adalah perusahaan yang berdiri sejak 1962 yang terdiri dari Dealer Resmi Sepeda Motor Honda (NSS), AHASS, Spare Part, Oli, leasing/pembiayaan (NSC) serta Ivaro Furnishings yang tersebar hampir diseluruh silayah indonesia meliputi pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Kepulauan Maluku, Nusa Tenggara, dan Bali. Dalam rangka pengembangan bisnis, kami membutuhkan profesional yang berkualitas, memiliki motivasi tinggi, komitmen kerja, menyukai tantangan dan antusias untuk bergabung dengan kami sebagai :

Staff Development Program (SDP-BDG)
Bandung (Jawa Barat), Cianjur (Jawa Barat), Cileungsi (Jawa Barat), Cimahi (Jawa Barat), Cirebon (Jawa Barat), Citeureup (Jawa Barat), Purwakarta (Jawa Barat), Sukabumi (Jawa Barat)

Requirements:

Pria / Wanita
Single / Belum Menikah
Usia maksimal 28 tahun
Pendidikan minimal S1 Segala Jurusan, IPK ≥ 2,75
Dapat mengoperasikan computer dan Ms. Office
Disiplin, juur dan bertanggung jawab
Komunikasi dan analisa baik
HANYA KANDIDAT YANG SESUAI KRITERIA YANG AKAN DIPROSES

Silahkan kirimkan Cv dan Surat Lamaran anda ke :
NSC FINANCE Jl. Peta No.157 Bandung

email: ratna.wahyu@nusantara-sakti.com
(Batas Maksimal Berkas 500 kb)

Closing Date:4-8-13
---------------------------
PT Asuransi Sinar Mas

Join and Be Success With Us !
PT. Asuransi Sinar Mas yang merupakan bagian dari Sinar Mas Group adalah Perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki 93 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 64 Kantor Pemasaran, 1 Kantor Syariah, 2 Marketing Point yang tersebar diseluruh Indonesia serta 1 Kantor Perwakilan Luar Negri. Seiring dengan ekspansi bisnis yang agresif dan dalam rangka pembukaan Kantor Cabang/Pemasaran di seluruh Indonesia, kami memberikan kesempatan seluas luasnya bagi Anda, para profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi :

Marketing Cimahi
Cimahi (Jawa Barat)

Requirements:

Pria/Wanita, usia maks 30 tahun
Pendidikan S1 semua jurusan, min IPK 2,75
Diutamakan domisili di Cimahi
Menyukai tantangan
Memiliki integritas yang tinggi
Berpenampilan menarik & memiliki komunikasi yang baik
Mampu bekerja dengan target
Mampu mengoperasikan Ms. Office

Kirim Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4x6 ke alamat berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop:
PT Asuransi Sinar Mas Plaza Simas Jl. KH.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250 No. Telp : (021) 390 2141 Email : lamaran@sinarmas.co.id atau www.sinarmas.co.id/karir

Closing Date:07-08-13
---------------------------
Demikian Informasi Lowongan Kerja Di Cimahi Agustus 2013 Terbaru yang dapat kami sampaikan. semoga Informasi ini dapat bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah Cimahi dan juga sekitarnya. Terima Kasih.

---> Baca Juga Lowongan Kerja Di Bandung Agustus 2013 Terbaru





0 komentar:

Post a Comment