Home » , , , » Lowongan Kerja Terbaru Karawang Agustus 2013

Lowongan Kerja Terbaru Karawang Agustus 2013

Lowongan Hari ini seputar Lowongan Kerja Terbaru Karawang Agustus 2013 dari beberapa perusahaan terkemuka di indonesia untuk anda yang berdomisili di wilayah Karawang dan sekitarnya. Pada kesempatan ini ini admin Lowongan Kerja Agustus 2013 akan berbagi info tentang Lowongan Kerja Terbaru Karawang Agustus 2013 dari PT Mega Central Finance, PT Agung Automall jika anda sedang membutuhkan pekerjaan dibulan ini kami akan membantu anda dengan informasi Lowongan Kerja Terbaru dibawah ini.

Lowongan Kerja Terbaru Karawang Agustus 2013




PT Mega Central Finance


PT Mega Central Finance (MCF) adalah perusahaan pembiayaan yang berdiri sejak tahun 2007. Saat ini, MCF telah memiliki lebih dari 180 Kantor Cabang di berbagai kota di Indonesia dengan total karyawan lebih dari 6.000 orang yang siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh konsumen.

PT. MCF adalah anak perusahaan dari salah satu Grup Usaha terbesar di Indonesia, CT Corp yang juga menaungi perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia seperti Bank Mega, Bank Mega Syariah, Mega Auto Finance, Mega Life, Asuransi Umum Mega, Trans TV, Trans 7, Trans Studio, Carrefour, Detik.com dsb.

Untuk mengantisipasi pertumbuhan bisnis perusahaan yang sangat pesat, kami membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di posisi yang tersebar di Kantor Cabang. Saat ini kami membutuhkan karyawan untuk posisi sebagai berikut :

Representative Office Head (ROH) - Karawang
Karawang (Jawa Barat)

Responsibilities:
Bertanggung jawab penuh terhadap unit bisnis pembiayaan mobil yang dipimpinnya dari sisi target penjualan, operasional, sumber daya manusia dan target profit.

Requirements:

Pria
Usia max 40 tahun
Pendidikan min D – 3 atau sederajat
Berpengalaman di perusahaan pembiayaan terkemuka untuk produk mobil baru atau bekas minimal 2 tahun pada posisi yang sama atau setara
Memahami seluk beluk bisnis pembiayaan mobil baru atau bekas dari sisi market maupun operasional bisnis
Memiliki jaringan yang luas di dealer mobil baru atau bekas
Memiliki pengalaman memimpin tim penjualan dan terbiasa bekerja berdasarkan target
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik


Kirimkan surat lamaran, CV, ijazah terakhir, transkrip nilai, kartu identitas, dan pas foto terbaru ukuran 4x6 ke alamat :
PT Mega Central Finance
Cabang Karawang MCF
Jl. Tuparev No 433 Karawang

Email : arif.rahman@mcf.co.id : age.berliyanto@mcf.co.id
Subject : ROH_(Cabang) / Contoh : ROH_Jakarta

Closing Date:14-08-13
------------------------------------
PT Agung Automall

PT AGUNG AUTOMALL adalah salah satu anak perusahaan dari Agung Concern group yang bergerak sebagai main dealer TOYOTA dengan area penjualan di propinsi Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Bengkulu, dan Bali. Melalui coverage area kami yang luas dan tim yang kuat, kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan informasi mengenai unit TOYOTA, proses pembelian yang cepat & transparan, proses service kendaraan & complain handling yang menyenangkan & memuaskan untuk menciptakan best customer experiences.

Seiring dengan pertumbuhan market PT AGUNG AUTOMALL yang besar dan pertumbuhan Retail Sales yang mencapai tinggi maka kami mengundang individu dengan motivasi tinggi dan kompetensi terbaik untuk bergabung dengan tim kami sebagai :

Pengawas Proyek (Karawang)
Karawang (Jawa Barat)

Responsibilities:
Memeriksa seluruh detail gambar bangunan dari Perencana, memeriksa RAB pekerjaan pembangunan/ renovasi/ maintenance, melakukan pengecekan detail bangunan yang dalam proses pembangunan diselaraskan dengan bidang ME dan struktur

Requirements:

Pria,
Pendidikan S1 Arsitektur atau Teknik Sipil
Usia maksimal 35 tahun
Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai drafter atau pengawas
Menguasai MS. Office, AUTOCAD, Photoshop
Mampu bekerjasama secara baik dengan berbagai pihak
Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik


HR Department PT Agung Automall
Jl. Cut Mutia 14 Menteng-Cikini Jakarta 10330

Email:

hrd_agungautomall@yahoo.co.id atau halimah@agungautomall.co.id

Closing Date:4-8-13
------------------------------------
Itu tadi beberapa informasi terbaru dari kita tentang Lowongan Kerja Terbaru Karawang Agustus 2013, semoga info tadi bermanfaat untuk anda semua. Lowongan Kerja Terbaru akan selalu memberikan update info terbaru jobs lowongan lokal dan internasional untuk anda. Jangan lupa like dan bagikan ke teman anda agar semua bisa sukses.

====> Baca Juga Lowongan Kerja Di Jakarta Agustus 2013

0 komentar:

Post a Comment