Home » , » Lowongan Kerja PT Oscar Kredit Ekspres Depok Juli 2013

Lowongan Kerja PT Oscar Kredit Ekspres Depok Juli 2013

Lowongan Kerja PT Oscar Kredit Ekspres Depok Juli 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Depok dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja PT Oscar Kredit Ekspres Depok Juli 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi lowongan Kerja terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru Juli 2013 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.

Lowongan Kerja PT Oscar Kredit Ekspres Depok Juli 2013


PT Oscar Kredit Ekspres

..... DIBUTUHKAN SEGERA .....
PT Oscar Kredit Ekspres adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan otomotif dan pendanaan. Seiring dengan pertumbuhan bisnis yang dinamis, saat ini kami membutuhkan tenaga professional dan memiliki dedikasi tinggi untuk menempati posisi sebagai berikut :

Internal Control (Depok- Bogor)
Bogor (Jawa Barat), Depok (Jawa Barat)

Requirements:

Diutamakan Pria
Usia Maksimum 30 Tahun
Pendidikan Minimum S1 segala jurusan
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Audit/ Internal Control/ Quality Assurance di perusahaan Multifinance
Independen
Bersedia ditempatkan di Seluruh Cabang PT.Oscar Kredit Ekspres

Lampirkan CV, foto (4x6), berkas pendukung serta kode posisi pada subject email ke: atikah.staffhrga@oscar.co.id (file attachment WAJIB di ZIP) cc hrdoscar@yahoo.com

Closing Date:19-7-13
-------------------------------
Itulah tadi pembaca setia informasi Lowongan Kerja PT Oscar Kredit Ekspres Depok Juli 2013 yang admin berikan untuk anda semua, informasi tadi adalah loker terbaru dan tentunya ada batas waktu pendaftaran. Segera kirimkan aplikasi anda sebelum pengumuman lowker ini di tutup, semoga anda diterima di perusahaan terbaik yang anda inginkan, sukses untuk anda.

----> Baca Juga Lowongan Kerja Teknisi Outlet Depok Juli 2013

0 komentar:

Post a Comment