World Class Opportunity for a World Class Employer
VERITY HR provides Human Resources consulting services to new and established companies in Australia and Indonesia. Verity HR has a team of consultants that partner with clients to deliver Specialist and Generalist HR Management. Our team of specialists with over a decade’s experience in Mining, Engineering, Manufacturing, Architecture, Oil & Gas and Energy & Water pride themselves on providing exceptional service to clients nationally and internationally. Verity HR also provides Employment Services for individuals looking to create new employment opportunities and maximize their current employment situation within the Resources Industry.
www.recruitment-indonesia.com
Contract & Procurement Specialist (Ref No 1289)
Aceh
Requirements:
- Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Law, Management or Engineering.
- At least 5 years of working experience, including 3 years of experience in the same field and the same industry.
- Familiar with tender process and documentation.
- Experienced in dealing with vendors and contractors.
- Understand related rules and regulations.
- Willing to be located in Meulaboh – Aceh with roster working system.
Benefits:
- Salary is negotiable.
- Attractive packages are available for top candidates.
Please email your applications (in English and MS Word format) to:
tari@verity.net.au
Closing Date:14-06-13
======================================
PT Bela Group
PT Media Batik Nusantara salah satu perusahaan Media dan Event Organizer terkemuka di Indonesia.Dalam rangka memenuhi permintaan klien, kami membuka lowongan pekerjaan untuk berbagai event di beberapa daerah di Indonesia. Apabila anda memenuhi persyaratan dibawah ini, silahkan mengajukan lamaran ke bagian Human Resource kami sebagai :
Sales Promotion (SPG)
Aceh, Banten, Jakarta Raya, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta
Requirements:
Untuk wilayah : Jakarta Raya, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, DI Yogyakarta, Banten dan Bali.
PERSYARATAN:
- Pria/Wanita. Umur maximal 25 tahun
- Pendidikan minimum SMA, SLTA, SMEA, STM atau SMK
- Tinggi badan minimum 165 cm (L) dan 155 cm (P)
- Berpenampilan menarik. Bersih. Rapi
- Meskipun pengalaman tidak diutamakan, pengalaman bekerja di bidang sales dan customer service merupakan nilai tambah
- Mampu bekerja dalam team dan secara individual
KEPRIBADIAN YANG TEPAT (UNTUK MELAYANI PELANGGAN):
- Ceria. Murah senyum. Berpikiran positif
- Jujur. Tanggung jawab. Rajin
- Customer service dan sales oriented
- CARA MELAMAR POSISI INI:
- Kirimkan CV disertai dengan pas foto melalui email atau pengiriman melalui pos ke alamat perusahaan.
- Tentukan pilihan kota yang anda inginkan.
- Sertakan alasan berhenti dari pekerjaan sebelumnya, gaji terakhir, dan gaji yang diharapkan.
KIRIMKAN KE :
Email ke : ptbatiknusantara@yahoo.com
Kirim melalui pos ke:
PT MEDIA BATIK NUSANTARA
Gedung Plaza Kuningan, Menara Selatan Lantai 6 Suite #603
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C11 - 14 Jakarta Selatan 12910
Closing Date:15-06-13
====================================
PT Sevana Distribution
Perusahaan distribusi nasional dibidang kesehatan membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatan di Cabang di seluruh Indonesia
(Tangerang, Yogyakarta, Malang, Bali, Manado, Ambon, Pontianak, Banjarmasin, Aceh, Padang, Batam)
Distribution Administration Staff
Aceh, Ambon (Maluku), Bali, Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Batam (Kepulauan Riau), Malang (Jawa Timur), Padang (Sumatera Barat), Pontianak (Kalimantan Barat), Tangerang (Banten)
Responsibilities:
Bertanggung jawab untuk melaksanakan proses administrasi sales dan distribusi yang tejadi di cabang sehingga tersedianya laporan-laporan sales dan distribusi guna memastikankeseluruhan kegiatan penjualan dan kegiatan distribusi internaldan eksternal, berjalan secaraefektif
Requirements:
- Minimal D3 atau sederajat, Lebih disukai dari jurusan administrasi sekretaris atau bisnis
- Pengalaman minimal 1 (satu) tahun di perusahaan Distribusi Farmasi / Alkes
- Usia maksimal 30 tahun
- Menguasai Program MS. Word, Excel dan PowerPoint atau open office
- Memiliki pengetahuan (pengetahuan umum dan hal spesifik mengenai pekerjaan) untuk fungsi sekretaris dan administrasi umum
- Memiliki kemampuan (kemampuan teknik) untuk mengetik 40 kata per menit, Filling arsip
- Mampu menggunakan bahasa Inggris secara lisan dan tertulis
- Memiliki kemampuan koordinasi dan proaktif
- Berorientasi pada proses serta focus pada hasil yang ingin di capai
- Memiliki kemampuan dalam memecahkan masalah, mampu mengelola prioritas, alur kerja dan multitask
- Kemampuan untuk berkomunikasi secara tepat dengan level manajemen dan staf
- Kemampuan untuk membuat keputusan secara tepat
- Antusias dan fleksibel terhadap semua perubahan
Kirim lamaran lengkap melalui email di
hrd@sevanadistribution.co.id
Silakan datang untuk LANGSUNG WAWANCARA dengan membawa lamaran lengkap di cabang kami
www.sevanadistribution.co.id
Closing Date:16-06-13
=====================================
Sekian Info "LOWONGAN KERJA ACEH" yang dapat kami sampaikan untuk anda. Semoga dapat membatu anda dalam mencari Informasi Lowongan Kerja Aceh dan sekitarnya untuk Bulan Juni 2013...
0 komentar:
Post a Comment